Ambarawatrik-Cuma 3 5 Detik, Cara Hapus Background Foto Tanpa Aplikasi, Tanpa Software, Langsung Dari PC/Hp . 
Aplikasi seperti photoshop, coreldraw, background eraser, atau adobe ilustrator dikenal sebagai salah satu software atau aplikasi terbaik untuk memanipulasi gambar. Baik untuk mengedit, menghapus, memodifikasi, mengubah, atau menambahkan sesuatu agar menjadi lebih menarik. Salah satunya ialah seperti menghapus background foto.Tulisan ini berawal dari pengalaman saya saat ingin edit foto dari kerjaan kantor, atau edit foto dari permintaan teman. Jika objek fotonya sederhana mungkin proses editingnya juga tidak akan terlalu lama. Namun jika objek yang diberikan sulit, apalagi membutuhkan detail-detail seperti rambut tentu akan membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Hal ini dilakukan supaya foto yang di edit atau dihapus backgroundnya tidak berbeda jauh dengan foto sebelum di edit, jika berbeda maka akan membuat kecewa atau ketidakpuasan dari client kita tentunya.

untuk mempercepat proses penghapusan gambar latar belakang atau background foto ini bisa dilakukan hanya beberapa detik saja, tinggal upload dan background foto pun langsung hilang. Kini tersedia layanan canggih yang bisa kita gunakan, yaitu:

 remove.bg. Layanan ini dapat mempermudah pengguna dalam menghapus latar belakang atau background foto, dan hanya menyisakan objek orangnya saja. Waktu yang ditempuh untuk menghapus background ini pun terbilang sangat cepat sekali, hanya beberapa detik 3-5 detik saja foto sudah jadi dengan latar belakang yang sudah terhapus.

Bagaimana Cara Hapus Background Foto Tanpa Aplikasi atau Software?

Pertama-tama cukup kunjungi website remove.bg lalu masukkan foto atau URL gambar yang ingin dihapus backgroundnya. Jika sudah sistem akan langsung memproses gambar yang dimasukkan lalu memunculkan hasil foto yang sudah tidak ada backgroundnya lagi.

Setelah itu. tinggal kamu download deh foto transparant tersebut. Gimana cepet banget kan, yuk share ke teman lainnya biar tambah seneng dan bisa memberikan manfaat lagi ke orang lain.. Kasih tau temen kamu sekarang! Download