Ambarawatrik.Seiring majunya perkembangan teknologi, Whatsapp saat ini menjadi salah satu aplikasi yang paling diminati oleh pengguna smartphone canggih di era ini. Berbagai fitur canggih terdapat didalam aplikasi tersebut.

Dengan menggunakan Whatsapp seorang pengguna akan lebih dipermudah dalam kegiatan sehari - hari bahkan pekerjaan pun menjadi mudah. Pada aplikasi Whatsapp seorang pengguna dapat melakukan chatting, mengirim gambar, video, dan audio. Bahkan dengan Whatsapp seorang pengguna dapat melakukan panggilan suara dan juga panggilan video atau videocall.

Mungkin masih banyak pengguna yang belum tahu jika cahtting Whatsapp bisa disadap atau diketahui oleh orang lain. Terlebih seseorang yan mempunyai pacar atau suami/istri, isi chatting yang dilakukan oleh kekasih,suami,istri atau pacar dapat dengan mudah kita ketahui tanpa harus membuka smartphone kekeasih anda.

Cara untuk melakukan hal tersebut sebenarnya terbilang sangat gampang. Karena seseorang yang akan menyadap Whatsapp orang lain hanya perlu mendownload sebuah aplikasi untuk menscan barcode Whatsapp milik orang lain yang akan kita sadap.

Adapun caranya untuk menyadap Whatsapp pacar adalah sebagai berikut.

Pertama silahkan mengunduh atau mendownload sebuah aplikasi bernama WhatsWeb yang telah disediakan di Google Play dengan gratis lalu lakukan instal hingga selesai.

Kedua buka dan jalankan aplikasi tersebut hingga siap untuk digunakan. Kemudian pinjamlah smartphone pacar anda atau suami/istri / orang lain yang akan disadap tanpa mereka ketahui.

Setelah smartphone pacar anda atau teman sudah anda pegang kemudian buka whatsap mereka lalu masuk pada menu setting titik 3 pada pojok atas. Setelah muncul menu kemudian pilih WhatsApp Web.

Setelah anda memasuki Whatsapp Web maka menu tersebut akan berisi scanner pada smartphone pacar atau teman anda. Kemudian kode barcode yang berada pada aplikasi Whatsweb yang telah anda unduh tadi kemudian lakukan scan dengan menggunakan scanner pada smartphone pacar anda atau teman tersebut.

Setelah proses tersebut selesai dilakukan maka anda akan bebeas mengetahui isi chatting whatsapp kekasih anda setiap hari tanpa diketahui olehnya. Tujuan artikel ini dibuat hanyalah untuk berbagi pengetahuan, bukan bermaksud untuk menyuruh anda melakukan hal tersebut.